Download Adobe FlashPlayer V11.0 Android APK

Download Adobe FlashPlayer V11.0 Android APK - Anda masih bingung untuk mencari cara download dan instal Adobe Flash Player pada smartphone android anda, jangan bingung lagi karena saya akan buatkan tutorialnya untuk anda. Adobe flash player digunakan saat anda sedang menuju internet atau sedang browsing, dan tak jarang ada beberapa website memasang aplikasi atau iklan berupa Flash, tentu sangat tidak nyaman jika anda melihat beberapa tampilan pada layar anda ada yang kurang.


Perlu anda ketahui Sudah sejak lama Adobe secara resmi menutup aplikasinya untuk Android dan ditarik dari Google Play Store, “wah udah gak bisa dong??” Untuk memasang aplikasi android Adobe flash player ini tidak sulit kok, ikuti Instruksi saya berikut ini :
  1. Langkah pertama aktifkan Fasilitas “Unknown Sources” pada smartphone android anda dengan cara:
  2. Masuk Settings >> Security dan ceklislah pada bagian ”Unknown Sources box”  layanan ini berguna untuk menginstal aplikasi Adobe Flash Player dari sumber selain Play Store.
  3. atau masuk ke Settings >> Applications dan beri tanda centang pada Unknown sources. setiap Android punya manual yang berbeda.
  4. Selanjutnya masuk ke “Adobe Flash Player arsip” dengan cara klik link ini >> DISINI << dari smartphone Anda.
  5. Setelah halaman dibuka, Anda scroll ke bawah sampai Anda melihat ” arsip Android 4.0. ” Jika Anda sudah menemukannya, silahkan pilih pada versi yang paling atas, karena itu versi terakhir untuk android anda.
Setelah download selesai, cukup tekan file-nya dan secara otomatis mulai menginstal aplikasi. Perlu diingat bahwa Anda tidak dapat menggunakan browser saham atau Google Chrome dengan Adobe Flash Player, karena mereka tidak mendukungnya.

0 Response to "Download Adobe FlashPlayer V11.0 Android APK"

Post a Comment