Download Call Of Duty : Strike Team V1.0.4 Android APK

Download Call Of Duty : Strike Team V1.0.4 Android APK - Sepenuhnya menyesuaikan loadouts skuad Anda dan kemampuan sebelum memimpin mereka dalam pertempuran di lingkungan gameplay beragam. Panggil of Duty: Mogok Tim fitur kemampuan revolusioner untuk beralih secara dinamis dari run-dan-gun orang pertama pandangan untuk pengintaian dan serangan skuad terkoordinasi dalam orang ketiga pandang. 


Tahun ini 2020. Ketegangan berjalan tinggi di antara negara adidaya dunia ini. Dalam serangan mendadak, AS menemukan diri mereka dalam perang dengan musuh yang tidak diketahui. Misi Anda adalah untuk memimpin Tim Gabungan Operasi Khusus dalam upaya global untuk memburu mereka yang bertanggung jawab. Bermain dengan cara Anda. Beralih di antara orang pertama dan tindakan orang ketiga di hampir setiap saat. Strategis menyesuaikan anggota skuad Anda dengan senjata, tunjangan atau pelindung tubuh.

  • KAMPANYE MODE: Pengalaman kampanye single-player mendalam penuh epik, saat sinematik di lokasi yang beragam di seluruh dunia.
  • SURVIVAL MODE: Masukan keterampilan Anda untuk menguji Anda melawan gelombang musuh semakin sulit. Bersaing keluarga, teman-teman dan Call of Duty: Komunitas Mogok Tim dominasi leaderboard.




Sumber : Androidfreedownload.com

0 Response to "Download Call Of Duty : Strike Team V1.0.4 Android APK"

Post a Comment