Download MOON+Reader Professional Edition V3.0.7 Android APK

Download MOON+ Reader Professional Edition V3.0.7 Android APK - PDF merupakan salah satu format yang biasa dijadikan sebuah buku elektronik dalam pengelolaan data melalui komputer. Buku elektronik tersebut dapat berupa majalah, tabloid, novel dan lain – lain. Format PDF ini juga memiliki keunggulan dimana format ini dapat memberikan pembukuan yang lebih praktis serta dapat disimpan dalam PC ataupun flashdisk sehingga tidak akan merepotkan pengguna PDF untuk membawa buku yang memiliki ketebalan berbeda – beda dalam jumlah yang banyak. Di sisi lain, PDF ini tidak dapat dibuka bilamana PC tidak terinstall sebuah PDF reader seperti Adobe Reader dan software lainnya. Namun bagaimanakah membuka PDF dengan PC dan Smartphone ? apakah berbeda ?.
Tentu berbeda, karena pada dasarnya, basis aplikasi yang digunakan dengan PC dan smartphone sudah jelas – jelas berbeda. Namun biasanya yang paling banyak dieluhkan oleh para pengguna Android adalah tidak bisa dibukannya file PDF yang mereka simpan di ponsel mereka. Namun pada artikel kali ini kami akan membagikan sebuah software untuk Anda yang ingin membaca file berformat PDF pada smartphone Anda, khususnya bila smartphone Anda menggunakan OS Android. Nama aplikasi ini adalah Moon+ dimana aplikasi ini merupakan aplikasi Android yang berfungsi sebagai aplikasi pembaca buku. Dengan Moon+ Anda mengumpulkan setiap bacaan yang berformat Epub, PDF, Mobi, Cbr, UMD, Fb2, Txt, dan Html. Aplikasi ini disarankan untuk Anda yang sering membaca buku elektronik tanpa membawa PC dalam keseharian Anda. Beberapa fitur canggih yang ada diaplikasi ini adalah :
  1. Optimize for Galaxy S6/Edge.
  2. Optimize books import for new tags, description, etc.
  3. Optimize note tag image in night mode.
  4. Update Wikipedia search Url.
  5. Fix an epub3 popup footnote bug, a FB2 book cover bug, note bug in dual-page mode, back key customized action disabled bug in some devices.
Download Links :




0 Response to "Download MOON+Reader Professional Edition V3.0.7 Android APK"

Post a Comment